in

Dapat Penghargaan Berkat Konten Aksi Sosial, Baim Wong: ‘Uang Itu Jangan Dikumpulin, Lebih Baik Diputarkan Lagi Ke Jalan Ibadah’

Baim Wong dapat penghargaan

Inafeed.com – Wabah Corona yang berlangsung hampir di seluruh dunia membuat dunia harus berjuang. Tidak hanya berjuang untuk kesehatan tetapi sekonomi juga menjadi faktor yang ikut terdampak. Banyak orang yang bekerja keras demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Di Indonesia, kini mulai menjamur aksi-aksi sosial untk membantu masyarakat yang terkena dampak. Seperti beberapa selebritis juga ikut turun tangan langsug memberikan bantuan masker, semabko dan uang kepada warga.

Salah satu artis yang cukup aktif dalam melakukan aksi-aksi sosial adalah Baim Wong. Suami Paula Verhoeven tersebut kerap turun ke jalan untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang ia temui.

Baru-baru ini Baim mendapat penghargaan dari media marketing, Marketeer. Baim mengaku bila uang yang ia miliki sudah seharusnya tidak untuk dikumpulkan. Menurutnya uang yang telah didapatkan lebih baik diputarkan kembali ke jalan ibadah.

Marketeer melalui postingan di Instagram resminya menyebut Baim telah memberikan inspirasi kepada audiensnya. Hal tersebut terlihat dari aksinya dalam membantu menyediakan 30 juta masker gratis.

“Konten yang kreatif menjadi kunci menarik perhatian penonton di YouTube. Tidak hanya kreatif, penting bagi kreator untuk menginspirasi audiensnya.

Hal itulah yang tampaknya ingin ditampilkan dari kanal Baim Wong (Baim Paula). Aktor 39 tahun ini menghadirkan konten kemanusiaan.

Menjadi bagian dari kampamnye Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS), Baim ikut membantu menyediakan 30 juta masker gratis.

Dalam pendistribusiannya, Baim fokus pada masyarakat kurang mampu di Indonesia.

Atas kiprah kreatif dan berdampak sosial, Marketeers memberi penghargaan YWN Icon of The Month dalam webinar Marketeers iClub bertajuk The Surviving Tactic: low Budget, High Intimacy, Jumat (08/05/2020),” beber Marketeer.

Warganet juga ikut mengapresiasi aksi Baim tersebut.

teukuwisnu
Maa syaa Allah berkah bro

dude2harlino
Ma syaa Allah good job bro

kamili_de

Barakallah Bosque, Bosque Youtuber insipirasi saya banyak hal yang bisa diambil dari channel YouTube Baimpaula

putrarusdia
Masya Allah tabarakallah sehat dan berkah selalu ka

njannahkabalmay
Sangat menginspirasi semua orang kak @baimwong

Nekat Curi Singkong karena Kelaparan, Kakek Ini Malah Diberi Uang Oleh Pemilik Kebun

8 Potret Vokalis Band Bareng Putrinya Yang Cantik-Cantik