in

Detik-detik Baim Wong Ngamuk Mobil Diikuti 4 Pria

Dikenal sebagai sosok dermawan yang kerap berbagi rejeki kepada sesama, Baim Wong dibuat marah besar oleh empat orang pria yang telah mengganggu ketentraman hidupnya. Baim sampai ngamuk kepada orang-orang tersebut.

Inafeed.com – Baim Wong yang terkenal dermawan dan sering berbagi rejeki kepada  sesama, dibuat marah besar oleh empat orang pria yang telah mengganggu ketentraman hidupnya.

Dalam video yang tayang di saluran YouTube Baim Paula dengan jududl ‘Dihadang di Jalan .. Sampai Pingsan di Depan Kantor !!Baim Sangat Marah dengan Cara Mereka Begini’ yang tayang 21 Mei 2020.

Kejadian berawal ketika empat orang yang mengendarai dua motor mengikuti mobil Baim Wong saat diperjalanan. Bahkan, ada satu motor yang tiba-tiba saja melaju di depan mobil Baim dan berusaha untuk menghadang.

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Beberapa orang yang mengikuti Baim itu terlihat menggunakan jaket hijau hitam dengan tulisan salah satu perusahaan ojek online. Mereka tidak hanya mengikuti Baim, namun juga menunggu Baim di depan kantornya sejak kemarin.

Baim yang berada di dalam mobl merasa sudah sangat kesal. Dirinya mengatakan bhwa apa yang telah mereka lakukan sangat tidak sopan. Bai merasa mereka sudah menganggu kehidupan Baim.

Ini orang ngikutin gue terus, gak sopan banget. Jangan diikutin ya bosque, gini cara-cara yang gua gak demen ini. Ini dia dari tadi ganggu banget. Ini contoh yang saya mau marah banget kalau kalian ngelakuin gini. Bukan dengan cara seperti ini, mengganggu kehidupan saya,” jelas Baim.

Ternyata, mereka berniat untuk meminta tolong kepada Baim. Namun, Baim mengaku tidak suka dengan cara yang dilakukan oleh mereka. Ketika sampai dikantor, Baim langsung memanggil keepat orang tersebut dan memarahinya. Baim disitu langsung marah besar dan mengaku tidak suka diperlakukan seperti itu.

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

“Heh! Sini lu. Ngapain lu ngalangin gua dari tadi? Kok lu cara nya begitu sih? Eh, apa pun masalahnya, apa yang lu lakuin tuh salah. Jangan ngajarin orang lain kayak begitu. Saya tuh ngasih, sesuai dengan ini (hati) saya. Jangan pernah kayak gitu-gitu, saya marah nih,” jelas Baim.

Baim memberitahu bahwa alasan ia merekam aksi yang dilakukan orang-orang tersebut adalah agar tak ada lagi orang-orang yang mengikuti cara seperti itu.

Baim menanyakan satu-persatu dari mereka mengenai tujuan membuntuti Baim dari tadi. Dari pengakuan, mereka mempunyai alasan yang beragam. Ada yang ingin melamar kerja, meminta bantuan, hingga memohon untuk memeriksa matanya ke dokter karena mengalami gangguan.

Karena sudah sangat kesal dan tidak suka dengan apa yang telah mereka lakukan, akhirnya Baim pun tidak memperdulikan alasan mereka. Baim meminta kepada orang-orang itu untuk pergi dan meninggalkan kantornya.

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Namun, ketika  Baim akan masuk ke dalam kantornya, tiba-tiba saja salah seorang dari mereka jatuh pingsan. Baim tetap tak peduli dan meminta petugas keamanan di rumahnya untuk menutup pagar.

Baim merasa orang tersebut hanya berakting pingsan. Ternyata dugaannya benar, etelah pagar ditutup orang yang pingsan itu tiba-tiba saja sadar dan bangun.

Di akhir video, Baim menjelaskan mengenai kemarahannya. Ia benar-benar tak suka dengan cara orang-orang meminta tolong namun mengganggu hidupnya.

Setelah Putus Dari Pacar, 10 Artis Muda Ini Masih Setia Menjomblo

Manfaat Ketika Mengunyah Makanan (2)

5 Manfaat Ketika Mengunyah Makanan Secara Perlahan