in

Ruben Onsu Tiap Bulan Harus Keluarkan Uang Rp 100 Juta Untuk Gaji 22 Karyawan Di Rumah

YouTube Billy Syahputra ©2020 Merdeka.com

Inafeed.com – Ruben Onsu memiliki 22 orang karyawan di rumahnya yang mewah seluas 2.200 meter persegi harus mengeluarkan uang Rp. 100 Juta untuk menggaji karyawannya. Masing-masing karyawan di rumahnya memiliki tugas yang berbeda. Hal ini membuat setiap karyawan memiliki gaji yang berbeda.

Billy Syahputra tertarik untuk mengulik uang yang dikeluarkan Ruben setiap bulan untuk membayar seluruh gaji karyawannya. Dalam video di saluran YouTube Billy Syahputra dengan tajuk ‘Kekayaan dan Usaha Ruben Onsu Sangat Luar Biasa’ yang tayang 2 Juni 2020.

Billy bertanya mengenai gaji karyawan, namun Ruben tidak terang-terangan memberikan jawaban soal pengeluaran yang harus ia keluarkan untuk membayar gaji para karyawan.

YouTube Billy Syahputra ©2020 Merdeka.com

“Oma total berapa pekerja sini?,” tanya Billy.

“22 (orang),” kata Ruben.

Billy lagi-lagi menanyakan mengenai besaran gaji setiap karyawannya dan Ruben menegaskan bahwa setiap karyawan di rumahnya mendapat gaji yang berbeda.

“Gaji paling gede berapa Oma satu orang?,” tanya Billy.

“Lu ngapain sih Bil? Beda-beda. Kan ada yang kerjaannya beda, yang paling berat itu kan yang megang anak, itu tanggung jawabnya berat,” jawab Ruben.

“3 juta? 5 Juta?,” tanya Billy.

“Lebih,” jawab Ruben.

Karena Ruben enggan memberikan jawaban yang pasti, Billy kemudian menyimpulkan bila gaji karyawan Ruben rata-rata mendapat Rp5 juta per orang, total secara keseluruhan mencapai Rp100 juta. Angka yang fantastis yang harus dikeluarkan Ruben setiap bulannya untuk menggaji karyawannya.

“Oke kita pukul rata 5 juta kali 20, 5 kali 2, wah 100 juta,” kata Billy.

“Beda kalau misalnya dia ada jadwal libur terus dia gak mau libur, dia mau tetep di rumah tapi kita pakai jasa dia itu beda lagi,” jelas Ruben.

Namu ituu hanay asumso yang dibuat ooleh Billy.

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Perubahan 5 Anggota Geng Lollypop ‘Putih Abu-Abu’ Kini

Merasa Nyaman Sendiri, Maia Estianty Sempat Menolak Saat Dul Jaelani Minta Tinggal Di Rumahnya