in

Teman Tuduh Kekeyi Berbohong Soal Lagu Keke Bukan Boneka

Kekeyi pernah curhat lewat vlog Anji mengenai proses kreatif dalam pembuatan lagu Keke Bukan Boneka. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Inafeed.com – Lagu milik Rahmawati Kekeyi yang berjudul “Keke Bukan Boneka” terus menjadi kontroversi. Lagu ini dianggap mirip dengan lagu milik Rinni Wulandari yang berjudul “Aku Bukan Boneka” . Bahkan, sekarang videonya telah dihapus oleh pihak YouTube namun kini sudah bisa diakses kembali. 

Kekeyi yang mulai dikenal karena video tutorial makeup yang viral kini berselisih dengan salah satu temannya yang bernama Muhammad Cahyo Jatmiko atau Mikko.

Mikko dan Kekeyi (Sumber: Instagram/_mikko22)

Melalui live Instagram bersama KapanLagi.com baru-baru ini, Mikko membalas pernyataan Kekeyi tentang adanya kemiripan antara lagunya dengan lagu milik Rinni. Mikko juga menduga bahwa Kekeyi sengaja mengubah lagu dan judulnya.

“Nggak dia sadar sendiri, akhirnya diubah jadi Keke Bukan Boneka,” ujar Mikko.

Mikko juga mengatakan bahwa ada beberapa hal yang tidak diakui secara jujur oleh Kekeyi. Pertama Kekeyi tidak mengetahui lagu tersebut padahal tau.

Yang kedua konsep koreo yang diakui dibuat oleh Kekeyi pdahal yang membuat adalah Miko dan teman-temannya. Dan yang terakhir yakni baju yang diklaim buatan Kekeyi sendiri padahal kenyataannya tidak.

Kekeyi pernah curhat lewat vlog Anji mengenai proses kreatif dalam pembuatan lagu “Keke Bukan Boneka”. Ia mengaku tidak mengetahui bahwa lagu yang diciptakan ternyata¬†mirip dengan lagu yang dinyanyikan Rinni Wulandari.

“Aku bukan berniatan buruk atau ambil lagu orang hak cipta orang bukan. Aku niat buat lagu dan enggak tau kalau lagunya sama.” tuturnya dalam video bertajuk “CERITA LAGU KEKE BUKAN BONEKA, KEKEYI TAKUT DIPENJARA” yang diunggah Anji pada 31 Mei lalu.¬†

Merasa takut dan diakuinya lagu tersebut merupakan pengalaman masa lalu yang pernah ia rasakan bersama sang mantan. Kekeyi pun meminta maaf dan ia tidak pernah berpikir untuk menjiplak karya orang lain.

“Aku minta maaf karena aku takut, aku mengarang lagu itu karena dulu pernah ngerasa gimana sama mantan aku. Aku enggak pernah mikirin jiplak karya orang lain,” ungkapnya.

Sejumlah Alasan Di Balik Pencabutan Laporan Kepada Ferdian Paleka Yang Akhirnya Membuat Ferdian Bebas Dari Penjara

Ada Tabung Gas 3 Kg Di Rumahnya, Nagita Slavina Akhirnya Berikan Penjelasan