in

Ashanty BelikanMobil Mewah Untuk Azriel Hermasyah Demi Obati Kesedihan Azriel

"Paling enggak lagi sedih-sedih begini ada yang bikin senang," ucap Ashanty.

Inafeed.com – Menjadi istri dari musisi Anang Hermansyah yang sekaligus juga ibu sambung bagi Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah, Ashanty dikenal akrab dengan kedua anak tirinya tersebut.

Ashanty memberikan kasih sayang kepada kedua anak sambungnya itu terbukti dari perlakuan adilnya terhadap dua anak sambungnya dengan dua anak kandungnya, Arsy dan Arsya yang memang tidak dibeda-bedakan.

Akhir-akhir ini, Aurel dan Azriel kembali mengalami konflik dengan ibu kandungnya yaitu Krisdayanti. Konflik itu menimulkan kesedihan tersendiri bagi Aurel dan Azriel.

Bahkan, Azriel yang terkenal kalem dan jarang mengekspos perasaannya di sosial media pun dapat memperlihatkan kesedihannya pada akun Instagram pribadinya @azriel_hermansyah.

Memposting foto kecilnya bersama sang kakak, ia mengunggapkan kesedihannya terhadap perlakuan Krisdayanti kepada mereka.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

“Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin”, tulis Azriel dalam caption.

Merasa sedih karena melihat kondisi kedua anak sambungnya, Ashanty berinisiatif untuk membuat senang Azriel dengan memberikan sebuah kejutan dengan harapan dapat mengobati kesedihan Azriel.

Ashanty membelikan sebuah mobil Tesla berwarna emas untuk Azriel. Mobil Tesla ini merupakan mobil listrik yang memiliki spesifikasi canggih seperti autopilot dan lain sebagainya dengan harga ditaksir miliaran rupiah.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

Azriel dan Ashanty terlihat antusias menyambut kedatangan mobil baru tersebut. Ashanty memilih mobil tersebut dengan beberapa pertimbangan, salah satunya karena mobil tersebut ramah lingkunga.

“Alhamdulillah mobil sudah datang, ini lebih irit dan enggak berpolusi juga, bukan buat gaya-gayaan sih, namanya perempuan mau yang irit, bagus, dan nyaman dipake,” tutur Ashanty.

Kemudian Ashanty yang ditemani Azriel melakukan test drive. Bahkan Ashanty hampir nabrak karena itu pertama kalinya ia menyetir mobil listrik. Azriel nampak sabar mendampingi sang bunda tersebut.

“Jalan yok, bismillahi rohmanirohim”, Azriel membaca doa sebelum Ashanty mulai mengemudi.

Azriel beberapa kali mengingatkan sang bunda untuk berhati-hati dalam mengendalikan mobil mewah barunya. Ashanty berharap mobil Tesla itu dapat menjadi pelipur lara bagi Azriel Hermansyah di tengah permasalahan yang dihadapinya

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

“Paling enggak lagi sedih-sedih begini ada yang bikin senang,” ucapnya.

Dorce Gamalama Berniat Bekerja Jadi Sopir Raffi Ahmad, ‘Udah miskin sekali saya nggak punya apa-apa. Kadang-kadang juga sampai nggak makan saya mah sedih’

Jarang Terekpos, Seperti Ini 5 Potret Kebersamaan Yuki Kato Bareng Ayahnya