in

Kini Penampilannya Lebih Tertutup, Nikita Willy: Insya Allah Bisa Membantu Papaku di Sana

Selain karena mengingat pesan almarhum, Niki juga ingin membantu ayahnya di alam sana

Inafeed.com – Muncul dengan penampilan baru, kini mantan kekasih Indra Priawan ini tampil lebih tertutup dengan kerudung yang menutupi sebagian kepalanya.

Bukan tanpa alasan Nikita Willy mengubah penampilannya tersebut. Ia mengubah penampilannya untuk almarhum ayah dan mengingat pesan almarhun serta ingin membantu ayahnya di alam sana.

“Papaku sebelum meninggal selalu bilang enggak boleh pakai baju terbuka lagi. Makanya aku mengganti penampilanku itu untuk dia,” kata Nikita seperti dikutip dari tayangan Okay Boss pada Rabu (10/6/2020).

“Gimana caranya kita sebagai anak ingin menolong papa disana, mungkin beginilah caranya. Dari amal saleh dan dari perubahan-perubahan yang kita lakukan. Mungkin Insya Allah bisa membantu papaku di sana,” lanjutnya.

Nikita Willy

Nikita mengaku banyak perubahan baik yang terjadi pada dirinya setelah kepergian sang ayah pada 6 Mei 2020. Bahkan ia sempat mengkhatamkan Al Quran pada Ramadhan lalu.

Nikita ingin menunjukkan baktinya dengan perubahan positifnya meski sang ayah sudah tiada. Ia berfikir bahwa apa yang ia lakukan itu akan bermanfaat bagi sang ayah yang sudah tidak berada di dunia ini.

Pamit, Zaskia Gotik Terharu Dapat Surat Sayang dari Anak Suaminya

11 Potret Lawas Tien Soeharto Semasa Hidup, Saat Masih Muda Cantik Banget