in

Dulu Artis ini Terkenal dan Hidup Nyaman, Kini Mereka Menderita Diakhir Hidupnya

1

Situshiburan.com – Tidak selamanya orang kaya akan terus menjadi kaya, dan tidak selamanya orang miskin akan selalu menjadi miskin. Ingatlah roda kehidupan akan selalu berputar, yang diatas bisa menjadi ke bawah, yang dibawah bisa menjadi ke atas.

Kenyataan ini pun sudah dialami oleh beberapa artis yang dulunya pernah hidup nyaman dan bergelimangan harta pada saat masa kejayaannya. Tapi kini mereka sudah hidup sengsara, selalu kekurangan dan hidup menderita.

Nah, sepertinya kehidupan para artis ini bisa menjadi contoh untuk kamu agar selalu bersyukur atas pemberian Allah untuk kita.

Berikut ini ada lima artis yang dulunya terkenal dan hidup nyaman, kini mereka menderita diakhir hidupnya. Seperti dilansir Kumpulanmisteri.com, inilah dia ulasaannya.

1. Bambang Triyono, Pemeran Kentung dalam Film Tuyul dan Mbak Yul

1

Pada era 90-an ada sebuah sinetro lucu yang berjudu Tuyul dan Mbak Yul. Dalam film tersebut ada seorang pemeran yang kini hidupnya sangat susah yaitu Bambang Triyono yang kala itu berperan sebagai Kentung. Kehidupan Bambang berubah drastis, bahkan ia hanya bisa tinggal di rumah kos-kostan yang sempit.

Ia ditemukan oleh seornag petugas Dinas Sosial di Yogyakarta. Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan. Ia sempat terkena stroke pada tahun 2010 lalu, dan kini ia sudah meninggal pada Februari 2015 lalu.

2. M Amin, Pemeran Om Jin dalam Film Jin dan Jun

2

Pada era-90 ada juga film yang begitu terkenal yaitu film Jin dan Jun. Di film ini terdapat seorang tokoh yaitu Om Jin. Om jin ini diperankan oleh M Amin yang kini hidupnya sangat susah. Ia tinggal di sebuah perumahan padat penduduk, Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut tetangganya, ia sangat kesusahan, bahkan sering meminta makan kepada oranglain. Bahkan pada kematiannya tahun 2013 lalu, tidak ada pemberitaan di  media massa.

3. Pak Tile, Pemeran Engkong di Sinetron Dul Anak Sekolahan

3

Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ada seorang tokoh Engkong yang diperankan oleh Pak Tile. Dulunya, Pak Tile ini sangat terkenal, tapi sekarang namanya sudah redup dan hidupnya serba kesusahan. Ia meninggal pada saat mengurus perceraian istri keduanya. Sebelum meninggal ia hanya tinggal di sebuah rumah kayu lusuh ditepi sungai dan harus membayar setiap bulannya sebesar Rp 50 ribu.

4. Eddi Gombloh

4

Eddi Gombloh dulunya adalah artis terkenal yang sering memerankan tokoh yang lucu. Namun, ia termasuk dalam deratan artis yang menderita pada akhir hidupnya. Bahkan setelah meninggal dunia, Eddi dikenal sebagai artis termiskin di Indonesia.

5. Aminah Cendrakasih, Pemeran Emak dalam Film Si Doel Anak Sekolahan

5

 

Satu lagi tokoh terkenal pada saat masa film Si Doel Anak Sekolahan, ayitu Aminah Cendrakasih yang berperan sebagai emak. Di era 1950-an hingga 1980-an ia bisa membintangi 70 film. Namun tak sangka ternyata hidupnya menjadi sangat miris, ia bahkan tak mampu membayar biaya rumah sakit.

Nah, itulah dia ke lima artis yang menderita di akhir hidupnya.

 

 

Varises Ternyata Mudah Disembuhkan Hanya Menggunakan Bawang Putih, Begini Caranya

Cowok Wajib Tahu, 5 Ciri Cewek Seperti ini Ternyata Mudah Untuk Selingkuh