in

Nikita Mirzani : Baim Wong Nggak Akan Berani Sama Gue

Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

Inafeed.com – Setelah menulis hal negatif yang ditujukan untuk Baim Wong, kini Nikita Mirzani mengaku hingga saat ini belum ada berkomunikasi dengan Baim Wong. Dugaan wanita yang akrab disapa Niki ini bahwa Baim tidak berani dengan dirinya.

“Setan itu nggak akan berani DM (direct message) saya, karena saya ratu dari segala kegelapan. Ratunya setan, jadi nggak ada yang berani DM dan komunikasi,” ujar Nikita Mirzani.

Niki menganggap bahwa ulah Baim sudah keterlaluan. Ia juga merasa wajar jika memberikan kata-kata seperti itu untuk peringatan.

“Gue simpel aja, kalau nggak mau disindir jangan gituin orang. Apapun yang coba-coba mengusik kehidupan gua dan orang di sekitar gue, ya gue yang akan maju. Mau dia sentil gue kek, gue sentil aja duluan,” katanya menyindir.

Niki memang tidak memberikan secara jelas soal telah diusik kehidupan dan orang di sekitarnya. Namun ia sempat kesal karena orang yang kerja dengannya, yang merupakan mantan pegawai Baim Wong dituduh maling. Selain itu, Niki juga tidak mau ambil pusing soal komentar pedas dari warganet. Menurutnya apa yang dilakukannya untuk menghibur masyarakat.

Nggak usah pusingin netizen. Hidupnya aja sudah puyeng, beli kuota aja sudah mikir mau ikutan lagi. Gue nggak peduli sama netizen, yang pasti mereka kehibur sama yang gue lakuin di sosial media. Gitu aja,” katanya.

Sebelumnya Niki memang sempat menyindir habis-habisan seorang artis yang diduga Baim Wong. Ia menyebut artis tersebut tukang fitnah dan penjilat. Tidak hanya itu, Niki juga membawa soal HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) didalam sindirannya. Hal itu dipicu setelah Baim Wong posting foto bareng Ustaz Felix Siauw.

Telihat Tetap Memesona, Seperti Ini 7 Potret Nella Karisma Ketika Tanpa Makeup

Selebgram Ini Wajahnya Mirip Syahrini, Seperti Ini 5 Potret Cantiknya