in

5 Masalah Kesehatan yang Bisa Ditimbulkan Akibat Jatuh Cinta

 5-masalah-kesehatan-akibat-cinta-835d

Situshiburan.com – Jatuh cinta memang bisa membuat seseorang lupa akan semua hal di hidupnya. Saat jatuh cinta, seseorang bisa merasaka kebahagiaan yang berluap-luap hingga tak tertampung.

Tapi, saat cinta dikhianati sakit pun akan terasakan begitu pedih. Stres bisa saja dialami oleh orang yang sedang merasa kecewa dengan cinta nya.

Bahkan ada berbagai masalah kesehatan yang bisa ditimbulkan akibat jatuh cinta. Seperti berikut ini, ada lima masalah kesehatan akibat jatuh cinta.

Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Berat Badan Naik

Cinta bisa mendatangkan kebahagian yang pada akhirnya bisa membuat seseorang  tak perduli lagi dengan penampilannya. Seperti mereka yang sudah menikah, pasti akan mengalami kenaikan berat badan, karena kebanyakan dari pasangan yang sudah menikah akan merasakan kebahagiaan yang lebih sehingga tidak lagi memperdulikan penampilannya.

2. Pemicu Stres

Cinta yang hancur bisa memicu datangnya stres. Patah hati membuat seseorang malas beraktivitas, tidak nafsu makan, malas bekerja dan selalu mengurung diri sendiri. Ini bisa memicu datangnya stres lebih cepat.

3. Tekanan Darah Naik

Pertengakaran didalam rumah tangga bisa menyebabkan pasangan menjadi mudah stres dan akhirnya berdampak  pada naiknya tekanan darah, sehingga bisa menyebabkan stroke.

4. Masalah Tidur

Masalah tidur akan dialami oleh pasangan yang baru menikah. Tak hanya itu pasangan yang patah hati juga sulit tidur memikirkan hubungannya yang berantakan.

5. Sakit Hati

Sakit hati adalah sakit yang disebabkan oleh cinta yang pupus. Sakit hati ini sering dirasakan oleh banyak orang tapi tidak diketahui dimana sakitnya. Saking sakitnya sakit hati ini bisa membuat seseorang merasa lelah dan tak bersemangat melakukan aktivitasnya.

Nah, itulah dia ke lima masalah kesehatan yang diakibatkan oleh cinta.

 

Tahu Gak Kamu, Ternyata Jin Suka Berada di Kelamin Manusia, Begini Cara Masuknya

7 Tips Agar Kamu Pacaran Tetap Awet Tanpa Putus Nyambung