in

Sah Jadi Suami Istri, Rey Mbayang Unggah Foto Berdua di Dalam Kamar

Postingan Rey Mbayang

Inafeed.com – Resmi menikahi artis cantik Dinda Hauw pada Jumat pagi (10/07), vokalis band Adam, Rey Mbayang mengaku usia bukanlah masalah. Diketahui Dinda memiliki usia lebih desawa dari Rey.

Menurut penuturan Rey dirinya selalu belajar sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW. Memiliki perbedaan usia yakni Dinda 23 tahun dan Rey 21 tahun tidak menjadi penghalang pernikahan mereka.

“Kalau aku enggak masalah sih, karena Rasulullah saja beda jauh (usia). Jadi kita Insya Allah sudah jadi suami-istri, aku jadi suami, kamu jadi istri. Aku paling enggak bisa menyamakan aku dengan orang lain. Karena menurut aku kehidupan itu beda-beda, ada di umur 21 ada yang sudah menikah, ada yang belum. Ada yang sudah sukses, bahkan ada yang sudah meninggal, jadi kami enggak bisa menyamakan,” ujar Rey¬†dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7/2020).

Keduanya kompak meminta doa yang terbaik untuk pernikahannya.. Melalui konferensi pers virtual Dinda dan Rey juga meminta maaf tidak banyak mengundang tamu karena pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Setelah melaksanakan akad pada pagi hari, kemudian Dinda membagikan cerita pertemuan singkatnya dengan sang suami yang ternyata keduanya baru dua kali bertemu. Melalui proses ta’aruf kemudian menggelar acara akad nikah sehari setelah lamaran.

Meski terkesan dadakan, baik Dinda maupun Rey Mbayang percaya bahwa takdir Allah memang bisa terjadi begitu saja tanpa mengenal waktu. Setelah Dinda membagikan cerita soal pertemuannya dengan Rey, kini giliran sang suami yang mengunggah foto dan membagikan tulisan soal skenario Tuhan yang sangat indah.

“10.07.20.

Skenario Allah sangat indah..

Kamu yang selalu aku bisikin di sujud sepertiga malamku,

akhirnya dipertemukan

makasih untuk segalanya..

Salam dari kami yang masih malu malu *emoji cinta
.
#taarufituindah

#menikahjauhlebihindah,” tulis Dinda Hauw di keterangan postingannya, pada Jumat sore (10/7/2020).

Melalui foto yang diunggah Rey pada akun Instagramnya terlihat keduanya berada di kamar dan sedang memakai selimut. Rey juga menunjukkan cinci kawin yang mereka pakai. Pada foto tersebut juga terlihat Dinda memakai baju tidur atau piama berwarna pink motif polkadot.

Usai Resmi Menikah, Seperti Ini Senyum Bahagai Dinda Hauw Dan Rey Mbayang

Cukup Tiga Kali Bertemu, Rey Mbayang Langsung Ajak Dinda Hauw Taaruf