in

Ingin Sukses karena Diri Sendiri, Adly Fairuz Tak Pernah Sebut Cucu Kandung Ma’ruf Amin

Adly Fairuz menegaskan bahwa ia memang mempunyai hubungan keluarga dengan Ma'ruf Amin, namun bukan sebagai cucu kandung.

Inafeed.com – Adly Fairuz menegaskan jika ia memang memiliki hubungan kekeluargaan dengan Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin. Tetapi bukan sebagai cucu kandung. Menurutnya selama ini ia tidak pernah mengatakan secara langsung jika dirinya adalah cucu kandung Ma’ruf Amin.

“Untuk masalah orang-orang bilang wah bukan cucu kandung, cucu kandung segala macem, Siapa yang ngomong kalau saya ini cucu Abah? Saya nggak pernah,” kata dia.

Menurut suami Angbeen Rishi, Ma’ruf Amin memang pernah mengatakan jika dirinya adalah bagian dari keluarganya. Karena hal itulah banyak orang yang berfikir jika ia merupakan cucu dari Ma’ruf Amin.

“Ini kan berawal waktu masa kampanye pilpres, saya diundang oleh abah, abah yang memberikan statement kalau saya adalah keluarga, nah mungkin karena usianya terpaut jauh banyak yang berfikiran cucunya,” ungkapnya.

Kabar ini mencuat setelah Adly maju dalam pilkada 2020. Ia juga merasa tidak diuntungkan dan dirugikan atas pemberitaan itu.

Masih Terlihat Imut Di Usia 20 Tahun, 8 Artis Cantik Ini Masih Pantas Jadi Anak Sekolahan

Sungguh Pilu, Ibu Ini Ditinggal Oleh Suaminya Yang Pergi Bersama Pelakor Saat Dirinya Melahirkan