in

Cowok Ini Nikahi 2 Pacarnya Sekaligus, Netizen Malah Komentari Tangan Pengantin Wanita: ‘Buset tangan ama muka ga sinkron’

Pengantin pria nikahi dua wanita sekaligus (Instagram/@makassar_iinfo)

Inafeed.com – Sebuah video yang diunggah akun Instagram @makassar.iinfo pada Jumat (18/9/2020) itu kemudian viral. Hal ini karena video itu memperlihatkan resepsi pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus. Kedua tangan wanita terlihat memegang erat pengantin pria sambil tersenyum ke arah kamera. Ketiganya pun tampak mesra di pelaminan.

Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Netizen Salfok ke Wajah dan Tangan Pengantin Wanita
Pengantin pria nikahi dua wanita sekaligus (Instagram/@makassar_iinfo)

Pengantin pria yang berada di tengan diantara kedua pengantin wanita terlihat mengenakan jas berwarna abu-abu dan kedua pengantin wanita juga menggunakan gaun pengantin dan hijab yang bewarna sama. Kedua pengantin wanita itu tampak catik dengan riasan bold yang membuat mereka seperti barbie dan keduanya menaruh kepala di pundak pengantin pria.

Lantas video itu langsung mencuri perhatian publik. Tidak hanya karena seorang pria yang berhasil menikahi dua wanita sekaligus, namun juga riasan pengantin wanitanya. Netizen dibuat salah fokus terhadap wajah dan tangan kedua pengantin wanita itu.

“Buset tangan ama muka ga sinkron warnanya,” kata seorang netizen.

“Pas liat tangan ama muka jadi ga iri,” timpal yang lain.

“Bused pake tepung tangannya item,” tutur netizen lainnya

Ammar Zoni Tak Kuasa Menahan Tangis, Seperti ini 11 Potret Haru Detik-detik Irish Bella Melahirkan Anak Pertama

Demi Adiknya Tetap Bisa Sekolah Bocah 11 Tahun ini Harus Jualan Kue di Jalan