in

5 Manfaat Jus Anggur Untuk Kecantikan Kulit Tubuh

Jus anggur merupakan minuman yang menyehatkan serta mendukung kecantikan kulit. Selain rasanya yang nikmat, jus anggur ini memiliki kandungan antioksidan untuk mencegah berbagai macam peyakit dan membuat kamu lebih awet muda.

Apa saja manfaat jusa anggur untuk kecantikan kulit tubuh ini ? berikut ini diantaranya :

1. Masker Pembersih Wajah

Jus anggur ini bukan cuman hanya untuk di minum.Tetapi juga dapat dijadikan sebagai masker wajah yang bermanfaat sebagai membersihkan wajah dari kotoran ,  meningkatkan trombosit sehingga kulit wajah terasa lebih mulus. Oleskan jus anggur ini layaknya seperti masker.

2. Melindungi Kulit Dari Radiasi Matahari

Mengoleskan jus anggur layaknya setiap masker setiap hari ini dapat bermanfaat untuk melindungi kulit dari radiasi matahari. Sebab, jus anggur kaya akan flavonoids di dalamnya.

3. Anti Aging

Mrngoleskan jusa anggur secara rutin pada kulit wajah ini bermanfaat untuk mengangkat sel – sel kulit mati di wajah. Sehingga kulit akan lebih awet muda dan bercahaya.

4. Melembabkan Kulit

Gunakan masker jusa anggur ini dan biarkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Masker ini dapat bermanfaat untuk melembabkan kulit agar lebih terasa lembut.

5. Melembutkan Kulit Kering

Karena manfaatnya yang dapat melembabkan kulit, sehingga jus anggur ini dapat juga bermanfaat untuk melembutkan kulit kering. Namun, agar mendapatkan hasil yang maksimal tambahkan putih telur di dalamnya.

Nah, itulah manfaat jusa anggur untuk kecantikan kulit tubuh. Selamat mencoba !

5 Makanan Pelindung Kulit Dari Sinar UV

Sempat Tampil Bareng Bersama Nunung Yang Positif Corona, Ini Hasil Tes SWAB Sule