in

Cara Ngobrol Dengan Wanita yang Kita Sukai

FOTO DARI PIXABAY.COM FREE LISENSI
FOTO DARI PIXABAY.COM FREE LISENSI

Inafeed.com – Seharusnya pria yang baik selalu tahu apa yang harus dilakukan ketika ngobrol atau bicara dengan wanita. Ada beberapa hal yang bisa anda perhatikan dalam berkomunikasi dengan wanita.

Hal ini bertujuan supaya memudahkan kita dalam berkomunikasi atau berbicara.

Kenali lawan bicara

Kunci dari sebuah komunikasi yang baik adalah kita harus tahu siapa yang kita ajak berbicara. Mulai dari karakter, pembawaan dan topik kesukaan. Pengetahuan lebih dalam mengenai profil lawan bicara seperti misalnya bidang pekerjaan atau jurusan kuliah juga sangat penting. Hal ini memudahkan kita untuk mencari topik pembicaraan.

Selebihnya, kita bisa tahu bagaimana cara berbicara dengannya. Dengan gaya serius, santai, penuh humor atau kombinasi dari semua itu. Dan cara terbaik mencari informasi adalah dengan mendengarkan terlebih dahulu. Biarkan dia yang berbicara dahulu. Dengan begitu kita akan tahu apa yang disukainya saat ini.

Manner atau sikap

Komunikasi yang baik bisa terlaksana dengan lancar apabila masing-masing pihak nyaman. Fokuskan pandangan pada lawan bicara, baik saat berbicara maupun saat mendengarkan. Terutama dengan wanita, paksa pandangan anda untuk selalu menatap wajahnya, bukan turun kebawah sedikit.  Ingat, mata pria itu memiliki fokus sempit, sehingga wanita pasti tahu anda menatap apa.

Alihkan pandangan tiap beberapa saat, dalam waktu yang acak. Jangan terlalu lama, lalu fokuslah kembali menatapnya. Jangan terus-terusan menatap, malah seperti “cowok mupeng” nantinya. Kombinasikan dengan pengamatan lingkungan sekitar, mungkin saja bisa dijadikan bahan ngobrol selanjutnya atau intermeso. Selain itu, pastikan wanita lebih banyak bicara daripada anda, kecuali dia yang meminta sebaliknya. 

Melibatkan emosi dan sikap yang dibuat-buat

Nah, yang ini adalah khusus bagi pria yang sedang pendekatan. Saya sangat menyarankan membuang jauh emosi tentang rasa suka anda kepada wanita saat ngobrol dengannya. Obrolan dijamin akan mati karena yang anda inginkan adalah membuat si dia terkesan. Anda akan terus berpikir bagaimana membuat dia menyukai anda dan akhirnya menerima cinta anda.

Eits, tidak semudah itu itu cara kerja cinta pada wanita. Anda harus tahu itu. Jadi lupakan mencoba mencoba menarik wanita dengan obrolan. Jika anda terus melakukan itu yang adalah anda berpikir terlalu keras dan membuat konsentrasi anda terpecah. Hasil akhirnya adalah anda tidak lagi memperhatikan wanita idaman anda.

Kebiasaan bersikap terlalu manis yang dibuat-buat di depan wanita justru akan membuat wanita curiga. Ada udang dibalik rempeyek, hanya itu yang dipikiran mereka. Seringnya, pria yang berbaik-baik dengan wanita itu ada maunya. Alarm wanita akan berbunyi terlebih dahulu dan setiap gerakan pendekatan anda nantinya akan menjadi semakin sulit.

Tahu kapan waktunya berhenti

Wanita itu suka pria yang misterius. Wanita itu sangat tidak suka dibuat penasaran. Kalau anda bisa membuat wanita penasaran dengan memenggal pembicaraan di bagian yang tepat, dia tentu akan mengejar anda karena penasaran. Dengan ini dipastikan akan ada sesi-sesi pembicaraan selanjutnya. Mengenai hal ini, sangat dibutuhkan kreatifitas dan kesabaran serta situasi dan kondisi yang mendukung. 

Hal-hal diatas memang bisa memperlancar usaha anda ngobrol dengan wanita, meskipun awalnya tidak mudah tentunya. Seiring dengan praktek yang sering anda lakukan, pasti akan semakin mahir dan otomatis lancar dan natural. 

Doa Cepat Kaya dalam 1 Hari dan Lepas dari Hutang Secepatnya

Doa Cepat Kaya dalam 1 Hari dan Lepas dari Hutang

Ibu buang anak

Ibu tega Buang Anak Umur 2 Tahun karena Suami Baru tidak Suka