in

Viral Cewek ini Jalan Nyeker di Jalan Tol, Netizen: Pasti Drama Turunin Aku di Sini

Viral Perempuan Jalan Nyeker di Jalan Tol, Netizen: Pasti Drama Turunin Aku di Sini
Viral Perempuan Jalan Nyeker di Jalan Tol, Netizen: Pasti Drama Turunin Aku di Sini

Sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan berjalan sendirian di pinggir jalan tol baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman yang diunggah oleh seorang pengendara mobil di akun Instagram @love_jabodetabek, terlihat perempuan tersebut memakai dress pendek biru navy dan berjalan tanpa alas kaki, meskipun jalanan terlihat basah setelah hujan turun.

Aksi perempuan tersebut terlihat agak terburu-buru, namun tidak menyadari sekitarnya. Bahkan, ketika mobil patwal mendekat, perempuan tersebut tetap melanjutkan langkahnya. Mobil patwal dengan sigap menyalakan lampu sein untuk memberi peringatan kepada pengendara lain dan menjaga jarak dengan perempuan tersebut.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab perempuan tersebut berjalan di jalan tol tanpa alas kaki. Namun, video tersebut telah menyita perhatian netizen, yang memberikan berbagai komentar kocak dan asumsi.

Salah satu netizen, @sr****, berkomentar, “Plot Twist ternyata pacarnya pegawai patwal tol.” Sementara @mi**** menyebut, “Ngambek gak dibeliin seblak.”

“Drama turunin aku di sini nih,” timpal @ec*****

Beberapa netizen lainnya membuat asosiasi dengan sikap perempuan ketika sedang bermasalah dengan pacar.

Meskipun belum diketahui akhir dari kejadian tersebut, video tersebut telah mencuri perhatian netizen dan menyulut gelak tawa di jagad maya. Sejumlah komentar yang kreatif dan lucu terus mengalir, menjadikan aksi perempuan tersebut sebagai bahan perbincangan hangat di dunia maya.

Penyanyi Anak Satu Berstatus Single Mom. (Instagram/bclsinclair)

Bakal Menikah Lagi, Intip 8 Potret Seksi Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian

Putra Ferdy Sambo Calon Jenderal Masa Depan, Kini Resmi Wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna

 Calon Jenderal Masa Depan, Putra Ferdy Sambo  Resmi Wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna