in

Mayat Perempuan Dikira Boneka Manekin di Desa Puteran, Tasikmalaya: Ternyata Seorang Gadis 19 Tahun

Kagetnya Seorang Pemulung, Dikira Manekin Dibuang, Ternyata Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan

InaFeed – Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ketika seorang pemulung menemukan mayat perempuan yang pada awalnya disangka boneka manekin. Mayat tersebut kemudian diidentifikasi sebagai Wiwin Wintasih (19), seorang gadis asal Desa Tenjolaya, Kelurahan Singdangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pemulung tersebut menemukan mayat pada Rabu (29/11/2023) sekitar pukul 15.00 WIB di lahan kosong yang penuh semak-semak di Kampung Puteran Kaler. Mayat dalam posisi tengkurap dan terdapat bercakan darah, dugaan kuat mengarah pada kasus pembunuhan. Awalnya, pemulung tersebut mengira mayat itu hanyalah sebuah boneka, namun setelah menyadari kenyataan, dia segera melaporkan temuannya kepada warga setempat dan Ketua RT.

Petugas dari Polsek Pagerageung Polresta Tasikmalaya segera merespons laporan tersebut. Kepala Satreskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Fetrizal, menjelaskan bahwa mayat tanpa identitas langsung dibawa ke ruang kamar mayat RSUD Soekardjo Tasikmalaya. Rencananya, otopsi akan dilakukan keesokan harinya untuk menentukan penyebab kematian, mengingat adanya beberapa bercak darah yang diduga akibat kekerasan.

Identitas Wiwin Wintasih terungkap setelah Tim Inafis Polresta Tasikmalaya memeriksa identitas dan mendengarkan kesaksian keluarga korban yang datang mencari orang hilang ke rumah sakit. Meskipun sempat menjadi sorotan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya karena dugaan korban berusia di bawah umur, namun hal ini dibantah oleh Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, yang menyatakan bahwa usia 19 tahun sudah dianggap cukup umur atau dewasa.

Mayat Wiwin Wintasih akan menjalani otopsi untuk mengungkap lebih lanjut tentang penyebab kematian tragis ini. Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan oleh pihak berwenang untuk membawa keadilan kepada korban dan keluarganya.

Putra Ferdy Sambo Calon Jenderal Masa Depan, Kini Resmi Wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna

 Calon Jenderal Masa Depan, Putra Ferdy Sambo  Resmi Wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna 

2 Bule Wanita Boncengan Tanpa Celana di Bali Photo : Tangkapan Layar

2 Bule Cewek di Bali ini Boncengan Tidak Pakai Celana