in

Inilah Hal Paling Ditakuti Nabi Muhammad SAW Yang Akan Menimpa Umatnya

Screenshot_14

Situshiburan.com – Pada ratusan abad yang lalu, Allah SWT menurunkan Nabi Luth a.s. untuk kaum Sodom, yaitu kaum yang memiliki akhlak sangat buruk. Saat itu, kaum Sodom melakukan hal-hal yang membuat Allah murka, seperti berjudi, berzina, bahkan juga melakukan penyimpangan seksual seperti mencintai sesama jenis.

Lesbian dan homoseksual sangat merajalela di saat itu. Mereka mencintai sesama jenis secara secara fisik, seksual, emosional, atau secara spritual.

Nabi Luth pun berseru agar kaumnya meninggalkan kebiasaan yang sangat buruk itu. Tapi mereka enggan untuk bertaubat. Nabi Luth a.s. pun  memohon kepada Allah agar menimpakan azab kepada kaumnya, seperti yang disebutkan dalam surah Al-A’raf (7) ayat 84.

Rasulullah SAW memberi peringatan, “Sesungguhnya hal yang paling aku takutkan menimpa umatku adalah perbuatan kaum Luth” (HR Tirmidzi, Hakim, dan Ibnu Majah).

Akhirnya kekhawatiran Nabi Muhammad terhadap kaumnya pun akhirnya terjadi. Dizaman yang modern ini ada banyak orang yang mencintai sesama jenis.

Bahkan kebanyakan dari mereka tidak lagi bersembunyi-sembunyi melakukannya. Mereka secara terang-terangan menunjukan hubungan sesama jenisnya itu.

Tak hanya itu, sebagian negara pun telah melegalkan atau mendukung pernikahan sesama jenis itu terjadi. Di Indonesia sendiri banyak kaum lesbian dan homoseksual yang meminta kepada Pemerintah agat juga ikut melegalkan pernikahan sesama jenis.

Padahal Allah SWT telah menciptakan wanita dengan tabiat untuk tertarik dengan laki-laki, bukan dengan sesamanya.  Namun, pengaruh setan membuat mereka  ingkar pada ajaran agamanya.

“Sesungguhnya Aku telah menciptakan seluruh hamba-Ku dalam keadaan lurus lagi suci, kemudian mereka didatangi oleh setan dan kemudian setanlah yang menyesatka mereka dari agamanya” (HR Muslim)

Untuk itu, kita sebagai muslim dan muslimah yang masih mengikuti ajaran agama dengan benar, sebaiknya membatasi pergaulan diluar. Sebab, pergaulan bisa membuat seseorang berubah menjadi ikut-ikutan yang tidak benar.

 

9 Karakter yang Pasti di Miliki Cewek Setia Kamu Mau Tahu

Ini Akibatnya Jika Kamu Kentut di Dalam Masjid