in

Ini Akibatnya Jika Kamu Kentut di Dalam Masjid

kentuut

Situshiburan.com – Hayooo ngakuu ,, kamu pernah kentut didalam masjid bukan ?? Sebagian orang pasti pernah kentut didalam masjid, baik sebelum sholat maupun setelah sholat selesai.

Namun, tahukah kamu bahwa jika kamu kentut didalam masjib maka dapat mengganggu malaikat-malaikat yang ada di masjid loh.

Mungkin bagi yang belum mengetahuinya akan menganggap hal ini biasa saja dan tidak kenapa-kenapa jika dilakukan. Tapi, sebenarnya kentut yang dikeluarkan secara sengaja ataupun tidak sengaja dapat mengganggu para malaikat di masjid loh.

Tak hanya para malaikat yang merasa terganggu tetapi juga kaumĀ  muslimin yang saat itu juga tengah berada didalam masjid.

Seperti dilansir reportaseterkini.com, Nabi SAW mengabarkan, “Sungguh para malaikat terus saja mendoakan orang yang mendatangi masjid untuk melaksanakan sholat. Malaikat berkata, “Ya Allah, limpahkanlah shalawat kepadanya. Ya Allah, kasihanilah dia selama dia tidak mengganggu serta tidak membuang hadast di dalamnya. (HR.Muslim).

‘Beliau di tanya, ‘Apa yang di maksud buang hadast itu?’ Beliau menjawab, ‘Kentut’.”
Sabdanya pula, “Sesungguhnya para malaikat juga terganggu oleh apa saja yang mengganggu anak Adam.” (HR.Muslim Dan Ahmad).

Jadi, jangan suka kentut didalam masjid ya. Jika kamu memang ingin buang hadast saat berada didalam masjid. Sebaiknya kamu keluar terlebih dahulu, agar baunya atau bunyinya tidak mengganggu kaum muslim dan malaikat yang sedang beribadah.

 

Inilah Hal Paling Ditakuti Nabi Muhammad SAW Yang Akan Menimpa Umatnya

Tahu Gak Tempat Cuci Piring Kamu Itu Ternyata Lebih Kotor dari Toilet. Ini Alasanya