in

Untuk Cewek yang Suka Ngomongin Orang Lain, Baca Ini Kalau Berani

gosipp wanita

Situshiburan.com – Bergosip bagi wanita adalah sesuatu yang mengasyikan. Apa lagi jika membicarakan kejelekan dari orang lain, pasti seru banget dah.

Baik sama teman, tetangga, komunitas dan sebagainya, jika sudah berkumpul pasti bergosip menjadi pilihan buat mereka untuk dibicarakan.

Yang lebih parahnya lagi, kini banyak sekali acara TV yang menyajikan acara bergosip ria membicarakan aib artis-artis sambil tertawa senang dan merasa bahwa diri mereka lah yang lebih baik.

Seperti dilansir Reportasiterkini.com, padahal dalam Al-Quran sudah dijelaskan bahwa orang yang suka membicarakan orang lain, sama saja dengan memakan daging saudaranya sendiri.

Lalu, siapa diantara kamu yang suka memakan daging saudaramu sendiri ? Pasti menjijikan bukan ?

Kamu juga harus tahu kisah Rasulullah SAW saat melakukan¬† Mi’raj. Rasulullah Saw. melihat orang yang mencakar-cakar muka dan dada sendiri dengan kuku yang terbuat dari tembaga karena suka menggosip Diriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. bahwa Rasulullah Saw. bersabda, “Ketika aku dimi’rajkan, aku melintasi suatu kaum yang memiliki kuku terbuat dari tembaga sedang mencakar-cakar wajah dan dada mereka sendiri. Lalu aku bertanya, ‘Siapa mereka wahai Jibril?’ Jibril menjawab, ‘Mereka yang memakan daging manusia dan melanggar kehormatatn mereka'” (HR Abu Dawud).

Bagaimana ? Masih mau bergosip ?

 

7 Tipe Orang yang Sok Kaya Padahal Miskin, Cek Apa Kamu Masuk Salah Satunya

Cowok Wajib Tahu Nih, Ini 6 Cara Benar Untuk PDKT ke Cewek Silahkan Dicoba