in

5 Orang ini Hidup dan Dibesarkan Oleh Hewan, Simak Kisahnya

9 Orang Manusia yang Dipelihara dan Dibesarkan oleh Hewan Liar

Situshiburan.com – Apakah kamu percaya jika ada manusia yang hidup dan dibesarkan oleh hewan ? Mungkin ini memang terdengar sedikit tidak masuk akal bukan ? Tapi, ini benar-benar terjadi loh.

Ke lima orang ini menjadi saksi dari kisah nyata jika ada manusia yang hidup dan dibesarkan oleh hewan-hewan di hutan. Jika kamu ingin mengatahuinya kamu bisa menyimak kisah ke lima orang yang hidup dan dibesarkan oleh hewan.

Seperti dilansir Kumpulanmisteri.com, inilah dia ke lima kisahnya.

1. Cambodia Jungle Girl

Rochom P’ngieng gadis 8 tahun asal Kamboja hilang secara tiba-tiba saat mengembala kerbaunya di tepi hutan. Selama 18 tahun ia menghilang kemudian ditemukan oleh warga yang melihat ada seorang wanita yang mencuri berasnya dengan tidak menggunakan pakaian sehelaipun.

Warga mengenal bahwa itu adalah Rochom karena ada bekas luka di tubuhnya. Rochom pun diambil kembali oleh keluarganya. Namun, Rochom hilang kembali selama 11 hari dan kemudian ditemukan di lubang tandas. Setelah ditemukan kembali Rochom mulai diajarkan hidup bersosial di usianya yang ke 30 tahun. Namun, ia masih tidak bisa berbicara dan suka tinggal di kandang ayam di perkarangan rumahnya.

2. Ukraina Dog Girl (Oxana Malaya) Lahir pada 4 Nov 1983

Kisah yang kedua dialami oleh seorang gadis yang bernama Oxana Malaya asal Ukraina.  Oxana ditinggalkan oleh kedua orangtuanya di kandang anjing sejak usia 3 tahun. Ia dirawat oleh anjing yang tinggal di sana. Saat dijumpai, Oxana tidak dapat bicara, dia hanya bisa menggonggong saat diajak bicara. Ia juga berlari dengan cara merangkak sama dengan seekor anjing.

3. Victor of Aveyron

Kisah yang paling fenomenal datang dari seorang anak laki-laki bernama Victor. Kisah Victor dibagikan secara luas lewat sebuah film “L’Enfant Sauvage”. Victor diketahui menghabiskan waktu anak-anaknya dengan telanjang dan sendirian di hutan. Kemudian ia muncul sendiri di dekat Saint-Sernin-sur-Rance, Perancis, pada tahun 1800.

4. Ugandan Monkey Boy

Seorang bocah berusia 4 tahun bernama John lari ke dalam hutan setelah melihat ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri. Didalam hutan ia diketahui dibesarkan oleh sekumpulan monyet vervet hingga dewasa. Pada tahun 1991, ia berhasil ditemukan oleh masyarakat dan ia pun  akhirnya bisa kembali menyesuaikan diri dengan kehidupan sosial.

5. Madina

Kisah Madina sama seperti Oxana yang ditinggal oleh kedua orangtua mereka di kandang anjing sejak bayi. Ia kemudian ditemukan saat usianya sudah 3 tahun di dalam kandang anjing. Saat ditemukan ia hanya bisa berbicara ya dan tidak. Ia sering menggonggong layaknya anjing yang memeliharanya.  Namun, untungnya Madina dikatakan sehat fisik dan mental oleh dokter yang merawatnya.

Nah, itulah dia ke lima orang yang hidup dan dibesarkan oleh hewan.

 

Masuk Surga Padahal Tidak Pernah Sholat, Kenapa Bisa? Ini Jawabanya

Kamu Mau Tahu Kapan Ka’bah di Buka dan Siapa yang Memegang Kuncinya? Ini Jawabanya