in

Ini Dia Rayuan-Rayuan Setan Saat Kamu Lagi Pacaran

Waspada, Inilah Rayuan Setan Dalam Pacaran

Situshiburan.com – Umat muslim didunia pastinya sudah tahu jika didalam islam tidak mengenal yang namanya pacaran. Pacaran hukumnya haram. Jadi, jika seorang lelaki dan seorang perempuan menjalin hubungan pacaran, maka sudah pasti ia berdosa.

Allah SWT melarang umatnya untuk berpacaran karena pacaran memang tidak ada baiknya untuk kehidupan manusia. Pacaran juga menjadi pintu bagi setan-setan untuk bisa mempengaruhi manusia agar berbuat dzalim kepada Tuhannya.

Tahukah kamu, pada saat orang pacaran, maka setan akan datang untuk merayu-merayu agar berbuat maksiat. Siapa yang tak kuat imannya, maka ia akan mudah saja terpengaruh oleh setan.

Nah, berikut ini ada beberapa rayuan setan saat kamu lagi pacaran. Mau tau apa saja  ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Kumpulanmisteri.com.

1. Menundukkan pandangan pada lawan jenis

Saat berpapasan dengan lawan jenis, maka dianjurkan untuk menundukan pandangan ke bawah, agar kamu tidak melihat keindahan, kecantikan, dan juga ketampanan dari lawan jenis itu. Karena hal ini mengajarkan kita untuk menjaga kemaluan kita terhadap lawan jenis.

2. Tidak menyentuh lawan jenis

Rasulullah mengharamkan bagi siapa saja untuk menyentuh lawan jenis yang bukan mahramnya. Rasulullah sendiri selama hidupnya tidak pernah sekali pun menyentuh tangan wanita yang bukan mahramnya.

3. Tidak berdua-duaan

Islam melarang dua orang laki-laki dan perempuan untuk berdua-duaan. Karena saat berdua-duan, maka setan akan datang menjadi orang ketika yang akan senantiasa menghasut kamu untuk berbuat maksiat.

Tidak ada orang yang berpacaran itu tidak berbuat zina. Meskipun berpacaran jarak jauh sekalipun setan akan tetap menggoda kamu dengan berpacaran lewat telepon atau sms. Ini bisa saja zina hati dan perasaan. Jadi, anak muda di zaman sekarang harus terus berhati-hati agar tidak mendekati apa itu zina.

 

10 Pintu Iblis Masuk Ke Dalam Hati Manusia

Katanya Setan Bisa Memperkosa Wanita Saat Tidur, Berikut Faktanya yang Pelu Kamu Ketahui