in

Katanya Setan Bisa Memperkosa Wanita Saat Tidur, Berikut Faktanya yang Pelu Kamu Ketahui

56582ea8c8602_56582ea8c8e74

Situshiburan.com – Katanya setan bisa memperkosa wanita saat tidur. Benarkah hal itu ? Kenapa bisa terjadi ? Apakah fenomena itu nyata atau mitos belaka ?

Kali ini kamu akan menemukan jawabannya dalam artikel ini. Benarkah setan atau jin bisa memperkosa wanita ketika tidur ? Semua penjelasannya dan kebenarannya akan dibahas dalam artikel ini.

Banyak cerita yang beredar di masyarakat jika banyak wanita yang  dalam tidurnya merasakan syahwat, mimpi basah dan merasa tertindih sesuatu sehingga tidak bisa bergerak untuk beberaapa saat saja.

Seperti dilansir Pulsk.com, banyak ulama yang membantah hal ini. Beberapa ulama mengatakan jika sebenarnya Tuhan sudah mengutus  malaikat untuk menjaga setiap umat muslim didunia ini. Jadi, malaikat tidak akan membiarkan sesuatu yang menganggu umat muslim yang dalam penjagaannya, termasuk setan atau jin.

Namun, ada saatnya malaikat akan meninggalkan manusia pada waktu-waktu tertentu, seperti saat sedang beribadah dan saat manusia sedang bertelanjang bulat.

Saat manusia tanpa penjagaan malaikat inilah setan datang untuk menggoda manusia. Itulah kenapa ada cerita seseorang wanita yang merasa diperkosa oleh setan ketika tidur.

Ini memang benar terjadi jika seseorang tidur dalam keadaan telanjang, tidak berwudhu, dan tidak membaca doa, sehingga malaikat tidak akan menjaganya dan setan pun datang menggoda atau memperkosa wanita. Dan ini bisa berlangsung setiap malam.

Banyak wanita yang merasa diperkosa oleh setan atau jin atau merasa ditindih, ini karena ia tidur dengan pakaian minim, atau telanjang, tidur tanpa berwudhu, dan tidur tanpa membaca doa terlebih dahulu.

Namun, jika ditelaah istilah diperkosa oleh jin atau setan ini lebih bersifat ghaib, artinya tidak terjadi secara fisik melainkan hanya gangguan lewat pikiran, mimpi, atau alam bawah sadar selagi tidur.

Nah, untuk menghindari hal ini, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar bisa terhindar dari jin atau setan saat tidur, yaitu:

1. Tidur dengan menggunakan pakaian yang menutup aurat, dan jangan berpakaian minim atau telanjang.

2. Usahakan tidur dalam keadaan bersih, yaitu dengan berwudhu terlebih dahulu dan membaca doa sebelum tidur.

Demikianlah jawaban dari hal kejelasan mengenai setan yang bisa memperkosa wanita ketika tidur.

 

Ini Dia Rayuan-Rayuan Setan Saat Kamu Lagi Pacaran

Seperti ini 7 Kebohongan Cewek yang Sering Diucapkan Ke Cowok