in

Seperti ini 7 Kebohongan Cewek yang Sering Diucapkan Ke Cowok

7 Kebohongan Wanita Yang Sering Diucapkan Pada Pria

Situshiburan.com – Berbohong atau tidak jujur memang perbuatan yang tidak baik untuk dilakukan. Tapi, ini ternyata sering dilakukan oleh para wanita loh.

Wanita sering sekali berbohong kepada pasangannya. Namun, tidak semua kebohongan wanita ditujukan untuk hal-hal yang tidak baik loh.

Ada beberapa kebohongan wanita yang biasanya dilakukan untuk menjaga perasaan pasangannya, atau untuk mencegah terjadinya pertengkaran.

Nah, berikut ini ada tujuh kebohongan yang sering diucapkan oleh wanita kepada pasangannya. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannnya yang berikut ini, seperti dilansir Kumpulanmisteri.com.

1. Sering mengatakan bahwa ia tidak cemburu

Wanita memang sering mengatakan bahwa ia tidak cemburu saat pasangannya berbicara dengan wanita lain atau memuji wanita lain. Ini dilakukan karena rasa gengsinya kepada pasangan. Tapi, ia akan melakukan hal yang sama agar pasangannya merasakan cemburu yang sama dan bisa mengerti seperti apa perasaan pasangan jika ia melakukan hal itu.

2. Sering berkata baik walaupun sedang dalam keadaan tak baik.

Ini seringkali diucapkan oleh wanita saat ditanya oleh pasangannya. Kebohongan wanita semacam ini ia lakukan agar pasangan memberika perhatian lebih padanya.

3.  Wanita sering mengatakan di awal hubungan bahwa mereka menyukai pekerjaan rumah tangga, seperti memasak dan sebagainya.

Kebohongan wanita yang satu ini seringkali terbongkar saat sudah membina rumah tangga. Pada akhirnya si pria pun tahu jika wanita sebenarnya merasa tidak senang melakukan pekerjaan rumah yang dianggap sangat melelahkan itu.

4. Sering berkata suka pertandingan bola

Wanita sering mengatakan ia suka dengan pertandingan sepak bola. Ini dilakukan agar  pasangannya tidak mempermasalahkan hal itu.

5. Wanita juga kerap meminta pasangannya untuk jujur mengatakan tentang suatu hal dan ia tidak akan marah. 

Wanita memiliki rasa keingintahuan yang sangat tinggi, sehingga ia pun tak segan untuk berbohong dengan menyuruh pasangannya untuk berkata jujur dan ia akan merasa baik-baik saja. Padahal, setelah pasangannya berbicara maka ia akan langsung marah-marah, apa lagi hal yang dikatakan itu adalah hal yang menyakitkan hatinya.

6. Wanita selalu mengucap kata ‘terserah’ ketika diajukan pertanyaan dengan pilihan atau yang seharusnya berjawaban pasti.

Wanita sering mengatakan kata terserah saat ditanya oleh pasangannya. Seperti saat diajak makan diluar, maka wanita akan mengatakan terserah karena ia merasa tidak nyaman jika harus menentukan tempatnya.

7. Wanita banyak yang memilih menikah bukan karena uang tapi karena cinta itu lebih penting.

Banyak wanita yang mengatakan saat memilih menikah bahwa uang tidak tidak lebih penting dari pada cinta. Tapi kenyataannya banyak sekali rumah tangga yang menjadi hancur gara-gara masalah ekonomi.

Nah, itulah dia ke tujuh kebohongan wanita yang sering diucapkan kepada pria.

 

Katanya Setan Bisa Memperkosa Wanita Saat Tidur, Berikut Faktanya yang Pelu Kamu Ketahui

Ini Dia 10 Manfaat Senyum Yang Perlu Kamu Ketahui