in

Setiap Tetesan Air Wudhu yang Kamu Lakukan Akan Menjadi Penghapus Dosa

images

Situshiburan.com – Wudhu merupakan salah satu hal wajib dilakukan saat umat muslim akan melaksanakan sholat. Bahkan wudhu menjadi syarat utama untuk dapat melaksanakan sholat. Kualitas wudhu juga akan mempengarahui kualitas sholat yang didirikan.

Tak hanya sebagai syarat sahnya sholat saja, wudhu juga memiliki keutamaan lainnya yaitu dapat menggugurkan dosa-dosa yang ada di tubuh.

Menurut Ustad H Azhar Fitri, wudhu yang dikenakan di bagian tubuh seperti wajah, kepala, telinga, lengan dan kaki semuanya mengeluarkan keburukan dan kemudian diganti dengan kebaikan yang diberikan Allah SWT.

Bahkan, setiap tetesan terakhir dari air wudhu yang jatuh dari bagian tubuh kita akan dapat menggugurkan dosa-dosa yang telah dilakukan.

Tapi, untuk mendapatkan wudhu yang bisa membawa kebaikan dan menghapus dosa ada syaratnya. Syaratnya menurut ustad H Azhar Fitri adalah dengan berwudhu yang mengikuti apa yang diajarkan Rasulullah kepada umatnya.

Wudhu yang diajarkan Rasulullah dilakukan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. Lalu, dilakukan dengan cara yang benar dan tidak terburu-buru sehingga wudhu yang dilakukan tidak sempurna.

Wudhu yang baik adalah wudhu yang dilakukan secara perlahan dan bagian tubuh yang dibasuh bisa terbasuh dengan sempurna.

Seperti itulah wudhu yang dapat membawa kebaikan dan juga dapat menghapus dosa-dosa kamu.

Cukup Lakukan Hal Sederhana ini 70 Ribu Malaikat akan Mendoakan Kamu

Nabi Muhammad Pernah Mengatakan Matahari Akan Terbit dari Barat, Ternyata Hal ini Dibenarkan Oleh NASA