in

Nabi Muhammad Pernah Mengatakan Matahari Akan Terbit dari Barat, Ternyata Hal ini Dibenarkan Oleh NASA

matahari-terbit-dari-barat_20151212_091842

Situshiburan.com – Sekitar 1400 yang lalu, Rasulullah SAW pernah bersabda dengan mengatakan bahwa kelak matahari akan terbit dari barat sebagai bukti keagungan Allah SWT dan ciri-ciri kiamat sudah semakin dekat:

“Tidak akan terjadi kiamat sehingga matahari terbit dari tempat terbenamnya, apabila ia telah terbit dari barat dan semua manusia melihat hal itu maka semua mereka akan beriman, dan itulah waktu yang tidak ada gunanya iman seseorang yang belum pernah beriman sebelum itu.” (Riwayat Bukhori dan Muslim dari Abu Hurairah).

Matahari yang akan terbit dari Barat ini akan terjadi satu hari saja, setelah itu matahari akan terbit dari Timur lagi sampai kiamat datang. Pada satu hari itu, semua pintu taubat akan tertutup dan manusia yang tidak pernah berimat sebelum itu, akan sia-sia hidupnya.

Lagi-lagi kebenaran Allah ini dapat dibuktikan secara ilmiah. Demitri Bolykov, sorang ahli fisika akhirnya memutuskan masuk islam setelah mengetahui kebenaran dari sabda Rasulullah yang sudah ada sejak 1400 tahun yang lalu.

artikel-nasa_20151212_091502

Demitri bergabung dalam sebuah penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika. Mereka meneliti tentang sebuah teori modern yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya.

Mereka merancang sebuah sempel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan, ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus. Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”.

Dari hasil penelitian mereka, Demitri pun menyamakan dengan sebuah hadis dari nabi saw yang diketahui umat Islam, bahwa kelak matahari akan terbit di Barat dan itu sebagai tanda-tanda bumi ini akan hancur.

Demitri pun merasa sangat yakin jika pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu hanyalah sang pencipta alam semesta yang mengetahuinya.  Sejak saat itulah Demitri pun langsung masuk islam.

 

Setiap Tetesan Air Wudhu yang Kamu Lakukan Akan Menjadi Penghapus Dosa

5 Hewan Albino Paling Unik yang Pernah ada di Dunia