in

3 Alasan Aneh Biasanya Suami Selingkuh dari Istrinya

Selingkuh tidak hanya berani dilakukan oleh seorang pria yang masih menjalin hubungan asmara. Ternyata selingkuh juga bisa dilakukan oleh pria yang sudah memiliki istri.

Berbagai macam alasan pun bisa menjadi penyebab perselingkuhan terjadi. Yang pasti kecantikan istri bukan menjadi alasannya, meskipun istrinya cantik ada juga kok pria yang masih selingkuh.

Lalu, apa ya yang menyebabkan pria memiliki wanita lain di hidupnya ?

Nah, berikut ini ada tiga alasan aneh yang biasanya membuat suami selingkuh dari istrinya. Mau tau apa saja ? Mari simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Acakadul.com.

1. Kebutuhan tidak terpenuhi

Kebutuhan itu ada banyak, ada kebutuhan biologis yaitu seks, ada juga kebutuhan perhatian dari istri atau kebutuhan pengertian dari sang istri.  Suami yang merasa kebutuhannya tidak dipenuhi oleh sang istri bisa membuatnya mencari wanita lain untuk memeuhi kebutuhannya itu.

2. Kehilangan Chemistry

Banyak pasangan suami istri yang kehilangan chemistry nya sehingga membuat mereka tak tertarik untuk bermesraan apa lagi bercinta. Kehilangan chemistry ini bisa membuat suami selingkuh karena ingin mencari chemistry pada wanita lain.

3. Tidak dapat perhatian

Biasanya setelah menikah banyak pasangan yang sudah melupakan perhatiannya kepada pasangan. Seperti saat masih pacaran setiap hari ia selalu mengingatkan apakah sudah makan atau belum. Namun, setelah menikah, kebanyakan wanita tidak memperhatikan suaminya lagi sehingga suami merasa tidak di sayang dan diperhatikan.

Ke tiga alasan itu memang  terdengar aneh jika suami harus selingkuh dengan wanita lain. Tapi, jangan pernah remehkan loh. Alasan sekecil apa pun yang membuat pasangan tidak nyaman bisa berakibat pada perselingkuhan loh.

Jika Kamu Menemukan Postingan Facebook Seperti ini Hati-Hati Jangan diklik Sangat Berbahaya

Jangan Pernah di Abaikan ini Manfaat Luar Biasa dari Berdoa